Sukseskan PILGUB Lampung 2018 dengan menentukan Pilihanmu

batanghari-rawapitu.co.id 27|06|18 Hari pemilihan gubernur yang sangat menegangkan dan suasana yang begitu cerah hari ini. Karena beberapa hari ini hujan mengguyur selama 1 minggu menuju pemilihan.

Dengan pasangan calon yang pertama adalah M Ridho Ficardo Bachtiar Basri (paslon pejawat), Arinal Djunaidi Chusnuniah Chalim, Herman HN Sutono, dan Mustafa Ahmad Jajuli. Dengan harapan agar masyarakat dapat menentukan pilihan gubernurnya untuk menentukan masa depan lampung 5 tahun mendatang.

pendistribusian dari pps ke ketua Kpps

Ketua PPS  Januri sedang mendistribusikan logistik ke kpps yang dilakukan pukul 06.15. Logistik terdiri dari Surat suara, ATK, dan DPT.

Rohmat selaku ketua kpps membuka isi kotak suara

 Karena pukul 07.00 semua anggota kpps diharapkan pukul 07.00 sudah mulai berkerja dengan diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah yang dipimpin oleh ketua kpps dan diikuti seluruh anggota kpps. Dengan  sumpah itu semua anggota kpps siap menjalankan tugas, tidak mementingkan kepentingan pribadi ataupun golongan serta jujur.

Proses kpps di pendaftaran

Tanda tinta di jari kelingking bukti sudah melakukan pemilihan pilgub

clup tinta tanda bukti sudah memilih

Ketua pps Januri beserta anggota pps dan sekertariat berharap kepada semua anggota kpps agar menjalankan tugasnya dengan baik serta  mendapatkan pemimpin yang bijaksana dan jujur dalam bertugas.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan