Pendistribusian Logistik Pemilihan Gubernur Lampung

batanghari-rawapitu.co.id 26|06|18 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rawa Pitu, kabupaten Tulang Bawang mulai mendistribusikan  30 kotak suara pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Lampung ke 9 desa yang ada di kecamatan Rawa Pitu kabupaten Tulang Bawang.

Ketua PPK Tulang bawang Edi Kusworo, Senin (25/6/2018) malam menjelaskan ada tujuh jenis logistik keperluan pilkada, mulai dari surat suara, tinta, buku panduan, bilik dan kota suara, sudah mulai di distribusikan.

penyerahan anak kunci kotak suara dari pihak polres ke ketua KPPS

Penyerahan anak kunci ke ketua kpps dihadiri oleh seluruh pengawas lapangan, ppk, pps, hansip, dan polres. polres menyampaikan agar membawa logistik dengan keadaan aman sampai tempat dengan baik. Karena rute yang paling jauh dan harus ditempuh dengan keadaan jalan yang becek dan ditambah dengan keadaan hujan yang mengguyur selama 1 minggu. jalan tidak bisa dilewati dengan mobil karena keadaan yang sangat memperhatinkan licin dan sangat becek dan berlobang sehingga mobil tidak dapat lewat maka terpaksa pps membawa logistik dengan menggunakan motor dan harus ditutupi dengan plastik.

polres beserta anggota panwas

suasana pengambilan logistik di sekertariat

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan