Banjir pun Menyapa dengan Senyuman terbaiknya

Batang Hari.desa.id 23/03/2018 Telah terjadi banjir di daerah Tulang Bawang khususnya di Rawa pitu kampung Batang hari. Banjir kali ini diakibatkan oleh curah hujan yang sangat tinggi air tidak bisa mengalir sempurna karena perairannya tidak lancar. Air surut pun membutuhkan waktu yang sangat lama kalaupun airnya sudah surut pasti akan menimbukan becek.

Banjir yang melanda sekolah menurut keterangan masyarakat sambung Kapolres ialah banjir tertinggi. Melihat potensi hujan yang masih akan turun, sejumlah jajaran Polres bersama relawan lain disiagakan di lokasi. 

Akibat dari banjir sistem Belajar menjadi tidak kondusif, tidak bisa fokus, pagar dan tanaman banyak yang rusak, serta pagar-pagar tanaman banyak yang ambruk akibat angin dan diterjang banjir tersebut. Proses belajar mengajarpun tetap berjalan sebagaimana mestinya dan siswa -siswi  tetap semangat untuk menerima materi pelajaran. Sekalipun di sisi lain kesedihan terlihat dari beberapa pelajar dan guru melihat kelasnya terendam banjir. Beberapa Ustad dan Ustazah mengungkapkan, bahwa proses belajar dan mengajar harus tetap dilaksanakan. ” Kami tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami untuk tetap memberikan materi kepada siswa-siswi, walaupun sebenarnya sedih kelas kami banjir.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan