Wifi Pun Ingin diperhatiakan oleh Pasifik Satelit Nusantara (PSN)

Rabu, 21 maret 2018

Batang Hari sudah hampir 1 minggu ini wifi mengalami gangguan karena ada sesuatu yang rusak salah satunya yang bermasalah ialah BUC nya. Sejak ada mekanik ini pasifik satelit nusantara semua dapat berjalan dengan mudah. Ketika wifi mengalami kerusakan maka mereka langsung terjun untuk memperbaikinya demi kelancaran semuanya.

Minggu lalu yang rusak hanya modemnya saja, tetapi tadi pagi dicek kembali rusaknya merambat ke bucnya. PSN bekerja keras dari pagi tadi hingga sore begini demi kelancaran wifi bagi penggunanya.

PT. Pasifik Satelit Nusantara (PSN) merupakan operator dan perusahaan yang bergerak dibidang informasi dan telekomunikasi satelit. Berawal dari usaha penyediaan transponder satelit, kini PSN tumbuh menjadi penyedia layanan informasi dan komunikasi berbasis satelit.

PSN memberikan layanan komunikasi bergerak berbasis satelit melalui BYRU dan PASTI, dan juga juga layanan komunikasi data melalui satelit kepada industri perbankan, perkebunan, dan industri lainnya, baik dengan sistem VSAT IP maupun SCPC.

PT. Pasifik Satelit Nusantara tercatat sebagai perusahaan satelit swasta pertama dan salah satu dari 5 operator satelit di Indonesia, serta menjadi pelopor inovasi Mobile VSAT (MVSAT) yang merupakan sistem antena VSAT bergerak dengan teknologi Auto Pointing pertama buatan bangsa Indonesia.

PSN ini membantu dari kampung ke kampung mereka mempunyai misi yang sangat baik yaitu ingin membuat semuanya menjadi lancar tanpa ada gangguan apapun.

2 Comments

  1. ..kedepanya mudah-mudahan lancar…sehingga untuk menyampaikan informasi pembangunan di kampung tidak ada masalah selamat buat desa bordbrand…..selalu kutunggu beritanya..

Tinggalkan Balasan