MENJADI LEBIH BAIK ITU IMPIAN KAMI SEMUA

Senin, 12 Febuari 2018

Kampung Batang Hari semakin Maju

Dari dulu kami masyarakat batang Hari selalu berkeingian agar kampung kita menjadi kampung yang terbaik diantara yang terbaik. Dari segi luas wilayah Kampung Batang hari tidak kalah luas dengan kampung lainnya, penghasilannya pun alhamdulilah sudah mulai meningkat bahkan membaik dan dari segi pendidikan Kampung Batang Hari pun sudah lengkap dengan jenjang pendidikan mulai dari PAUD,TK, SD, dan SMP serta sekolah yang kearah pondok juga ada dari mulai RA, MI, MTS dan MA.

Jalan yang berada di Kampung kita juga sudah membaik meskipun setelah bepergian punggung serasa pindah kedepan. Jalannya sudah di Batu bahkan pernah juga yang arah Kota Mandiri itu di aspal tapi aspalnnya sangat tipis sehingga sekali dilewatin mobil langsung remuk redam jalan tersebut. Sampai sekarang jalan itu belum dibenahi kembali, kami selalu berharap agar jalan kami segera dibenahi agar mempermudah perjalanan.

Sekarang ini Tiang listrik sudah memasuki Kampung Batang Hari yang kabarnya bulan puasa nanti sudah hidup atau menyala. Pohon-pohon yang didepan jalan besar pun sudah ditebangi guna mempermudah pemasangan PLN. Masyarakat merasa sangat bahagia karena dengan begitu mereka tak khawatir dengan kegelapan atau diesel rusak. Dulu anak-anak sekolah ketika belajar masih menggunakan ublek bahsa jawanya yaitu lilin kecil.

Dengan masuknya PLN anak-anak tak perlu risau kembali karena belajar mereka tidak terganggu lagi dengan listrik yaitu diesel rusak karena terlalu banyak muatan. Dengan PLN masuk semoga nantinya Kampung Batang Hari bisa semkain maju lagi dan lebih sejahtera.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan