BIMTEK PPDP YANG SANGAT LUAR BIASA

Rabu, 10 Januari 2018

Bimtek kali ini sangat luar biasa karena apa karena, bimtek kali ini dihadiri oleh salah satu KOMISIONER Tulang Bawang. Komisioner langsung membimtek PPDP tentang cara pencoklittan dan mengingatkan bahwa masyarakat yang belum mempunyai E-ktp atau surat keterangan belum bisa melakukan pemilihan Gubernur.

Peserta PPDP sangat antusias dan juga semangat mengikuti BIMTEK ini. PPK dan Komisioner sangat bersemangat memberi arahan tentang cara pencoklitan ini. Dengan menjelaskan Data Pemilih Sementara (DPS) dan Data Pemilih Umum (DPT).

Bimtek Tahun ini dilaksanakan di Kampung Andalas Cermin dengan dihadiri 9 kampung diantaranya yaitu kampung Batang Hari, Kampung Andalas Cermin, Kampung Duta Yoso Mulyo, Kampung Bumi Sari, Kampung Rawa Ragel, kampung Sumber Agung, Kampung Mulyodadi, dan Kampung Gedung Jaya.

Selain kegiatan Bimtek PPDP PPK juga memberikan Alat Tulis atau alat kerja PPDP guna untuk memperlancar tugas mereka. PPK juga membagi BANER yang isinya mengingatkan tentang pemilihan gubernur harus sudah mempunyai ktp-E atau surat keterangan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan