RAPAT PLENO PEMILIHAN KETUA PPS DAN KETUA SEKERTARIAT PPS PILGUB LAMPUNG 2018 WILAYAH BATANG HARI

Batang Hari, Minggu 19/11/2017

Rapat yang di agendakan oleh anggota PPS dilakukan pada hari minggu 19/11/2017 di balai kampung batang hari dan dihadiri oleh Bpk. Alim sebagai juru tulis kampung Batang Hari, Bpk. Jainuri sebagai ketua panitia PPS, Ibu Dwi Sudarmi sebagai  anggota PPS, Abdul Wahab Asidik sebagai anggota PPS, Bpk. Edi Nugroho sebagai Ketua Sekertaris PPS, Ibu. Eka Suyati sebagai staff keuangan dan logistik pemilihan, Bpk. Arif Mudiantoro sebagai staff urusan teknis penyelenggaraan pemilihan. yang bertujuan untuk membentuk sekertariat dan panitia PPS Kampung Batang Hari untuk hajat PILGUB 2018 yang akan berlangsung pada

Dalam rapat ini juga dibahas tentang program kerja dan kewajiban dari tiap individu yang sudah dipilih sebagai panitia PPS PILGUB  Lampung tahun 2018 di Kampung Batang Hari. Hal ini dilakukan agar setiap panitia memahami kewajiban dan program kerjanya sehingga proses PILGUB di PPS Kampung Batang Hari dapat berjalan dengan lancar.

Bpk. Jainuri menjelaskan pemahaman tentang penerimaan pemilih dari TPS lain karena kampung batang hari adalah area central KTM dan Ibukota Kecamatan yang memungkinkan adanya pemilih yang bekerja di daerah kampung Batang Hari namun bukan termasuk DPT atau yang bersangkutan adalah pemilih dari TPS lain. Beliau juga menjelaskan bahwa jumlah pemilih yang hadir harus sama dengan surat suara yang dipakai. Surat suara yang rusak sebelum masuk kotak suara disebut surat suara tidak sah. Dan beberapa poin penting yang harus dipahami oleh panitia penyelenggara PPS PILGUB 2018 di Kampung Batang Hari.

Selain penjelasan tentang pemahaman program kerja anggota PPS, rapat pleno ini juga menjelaskan tentang pembuatan surat-surat yang di butuhkan untuk kelancaran kerja aggota PPS seprti, surat kuasa pengajuan perubahan spesimen, berita acara pemilihan ketua PPS untuk wilayah kampung  Batang Hari, serta SK kerja anggota PPS.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan